Minggu, 02 Januari 2011

Inspirasi di 2011

Shinnen omedettou gozaimasu,,
Selamat tahun baru !!!

Yeeeah,, now is 2011 !!!!
Hmmm, belum apa-apa dah ada hal yang ingin kubagi dengan semua orang,,
hahahahaha XDDDDDD


Gini abang n nyonye,,huhuhuhuw
tadi sore,, minggu, 02 januari 2011,, ada film BLEACH,,
ni anime favoritku,, banyak karakter yang mirip dengan duniaku,,






ICHIGO KUROSAKI












RUKIA KUCHIKI












INOUE ORIHIME








3 karakter tu mirip banget ma 3 sahabatku yang jadi inspirasiku selama ini,,
yang slalu ada saat aku jatuh,,saat aku terpuruk,,
tapi kemarin aku iseng2 buka 'friendster' lama ku,,dan aku nemuin karakter baru yang mirip ma:






RENJI ABARAI









tapi aku gak kenal orang ini,,cuma sebatas tau fotonya aja


hahahahha,, lok nonton BLEACH jadi inget mereka,,
saat tertawa bersama,,curhat2an,,ejek2an,,
I REALLY MISSED THAT MOMENT !!!

Okay,,back to reality,,
tadi ada kata2 bagus di film yang ku tonton,,
saat itu Ichigo bilang: JANGAN KAU TANGGUNG SEMUA SENDIRI,, BAGILAH PERASAANMU DENGAN ORANG LAIN KARENA ITU MEMBUAT SEMUA LEBIH BAIK...TAK PEDULI PERASAAN SENANG ATAU SEDIH,,BERHENTI BERPIKIRAN UNTUK GAK BERGANTUNG PADA ORANG LAIN,,KARENA PEMIKIRAN TERSEBUT CUMA MEMBUAT SEMUA MERASA SEDIH

nice words,,
jadi,,dapat pelajaran baru,,
kadang kita merasa tiap kesalahan tu salah kita,,dan biar kita yg nanggung itu sendiri,,tp itu salah,,
dengan menanggung semua sendiri,,selain nyiksa diri kita sendiri,ternyata juga menyiksa orang lain yg peduli ma kita,,

jadi terharu,,
hahahahahaha

that's all for today,,
^^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar