Senin, 09 Mei 2011

Galau again and again :(

Mei,,apakah akan indah atau malah akan lebih menyakitkan?
Melepas hal-hal gak penting yang selama ini gue pertahanin,,berat..tapi pasti gue bisa!!

Gue harus bangkit,,
gak boleh terpuruk seperti ini,,
tapi gue lelah terus mencoba,,hasilnya gak ada perubahan

kadang gue berpikir apa mati satu-satunya pilihan?
gue gak tau lagi harus gimana,,
semua sia-sia
it's useless,,it's worthless

tiap kali gue berdiri,,tiap kali gue berlari mencoba merubah semua ini jadi lebih baik...
saat itu juga gue terjatuh,,terpuruk,,kesakitan,,menangis dan berteriak..
tapi percuma,,all just fade away,,

my old scars not healed yet,,but I've got the new one..
damn right?!!
frustated and depressed,,

sampai kapan gue kayak gini?
apapun yang gue lakuin salah,,
cuma nyakitin diri gue sendiri,,bahkan kadang nyakitin orang-orang yang gue sayang

God,,please help me!!
No more pain, no more sorrow,, no more tears!!

1 komentar: