Sabtu, 30 April 2011

Trouble is A FRIEND?hahahahaha

Yeeeah!! Hari terakhir di bulan April,,mari akhiri semua ini
hahahahaha

Why I'm so happy?hahaha,, hampir semua rencana berjalan sesuai keinginan..
But, it's life, isn't? Akan selalu ada hal2 menarik dalam hidup ini,
Tapi capek juga,,hadeeeeeeeee~w

Masalah2 yang telah berlalu, dampaknya terulang lagi..
It's sucks,,really!!
Tapi intinya gue juga yang salah,,
apa gue ini sebuah kesalahan? Sering berpikir gitu sih,,yg gue lakuin jarang ada yang bener!!wkwkwkwk
But I'm sure,,really sure,, Tuhan punya rencana, semua ini hanya gimana kita nyikapin, gimana kita nanggepin,,
Berat sih,,tapi bisa!!hahahaha

Ada beberapa hal di bulan ini yg harus aku selesaiin next month,,why? Today is the last day of this month, I've got not enough time..
Sejujurnya sih,,gue dah males banget,,tapi kalau bukan gue,siapa lagi? Gue lah yang paling bertanggung jawab!!
Bukankah cowok harus pegang omongannya? Bertanggung jawab ma omongannya sendiri? Makanya gue gak akan lari,,akan gue hadapi,,gak penting hasilnya,,yang penting selesai.. At least I try,.hahaha

Hidup itu pilihan, hidup itu pembelajaran..
Luka, airmata, benci, dendam, bahagia, tawa, cinta, dan maaf,, semua itu membuat hidup lebih berarti..lebih menarik,,dan tentunya gak membosankan

Kita gak akan tau indahnya cinta kalau kita belum pernah tersakiti,
Kita gak akan bersyukur punya rasa percaya, jika belum pernah dikhianati,
Kita gak akan belajar tentang kata "maaf" jika semua berjalan lancar2 aja

So,,hadapi,,tapi dengan pikiran dingin
Senyumlah,,setidaknya itu membuat orang lain tenang saat memandangmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar