Selasa, 05 April 2011

Curahan Jiwa awal April

Ehem2,,
Uhuk2
Awal bulan gak biasanya ya gue mencurahkan uneg2 ama ni blog?

Cuma 2 hal penting sih,,
beda topik,,tapi gak masalah kan jadiin satu entri?hahahahaha

1. Sahabat,,
Apa pendapat loe waktu baca nih kata? Seseorang yang selalu ada buat kita kan?
Yes,,sahabat..kadang jadi penyelamat, kadang malah menjerumuskan..
Tapi kali ini gue mau bahas sisi positifnya aja,,

Gue mungkin termasuk orang yang beruntung di dunia ini, why?
Karena gue punya banyak sahabat yang siap jadi "tong sampah" semua uneg2 gue,,dari masalah kerjaan, cewek, nggosipin orang, atopun konflik ma keluarga (gak baek sih sebenernya membuka aib keluarga kayak gini).

Yeeaah!!They always give me some advice when I got some trouble, even I'm not asking their advice,, but they care..#ProudOfThem
Buat loe semua yang juga punya sahabat deket, beruntung banget loe,,jangan sia2in itu.
Kadang saat mata hati kita telah buta, yang ada cuma egoisme dan emosi, bahkan kadang konflik ma sahabat sendiri.
Tapi perlu loe sadari, sahabat tu gak bisa dicari om!! Mereka orang2 yang bahkan lebih mengerti kita daripada kita sendiri,
Mereka gak mau ngeliat kita terpuruk, walau kadang cara yang mereka gunakan tu gak bisa kita terima
Gue pribadi sempet gak percaya ama yang namanya "PERSAHABATAN" (kayaknya ada di postingan blog ini), tapi sekarang gue sadar, terkadang ego gue terlalu kuat sampe menutup mata dan pikiran.
And guess what? Sahabat lah yg bantu gue bangkit, di saat gue jatuh terlalu dalam.
Jadi, sayangilah sahabatmu kawan!! Karena tanpa kamu sadari mereka itu sangat berarti..

2. Hidup dan Mati

Yang ini agak pake emosi gakpapa ya?
To the point aja, gue benci ma orang2 yang bunuh diri, n gue nyesel hampir jadi bagian dari mereka.
Stupid thing, isn't?hahaha
Sekarang gue sadar, hidup tu berarti banget. Banyak orang yang menghabiskan banyak dana untuk mempertahankan hidupnya, entah dengan cara haram ato halal.
Tapi di sisi lain, orang2 dengan mudah motong urat nadi mereka sendiri, terjun ke jurang, tiduran di rel saat kereta api lewat..padahal banyak orang yang ingin hidup lebih lama,tapi mereka akhiri gitu aja.

Bodoh, apalagi cuma karena asmara (dalam hal ini ngejek diri gue sendiri,hahaha)
But at least, I still alive, and I wanna life much longer!!
That's why I will not given' up of this ill,
I will survive,
I've got someone to guide,,hahahaha

Cukup sekian,,hahaha
Moga bisa jadi sedikit pencerah dalam hidup kalian semua!!
(busset bahasa gue?kagak nahaaaaaaaan XDDD)

^^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar