Minggu, 10 April 2011

Nothing = Something

Here we go again,,
Yeah,,I feel nothing because of something..
How could this happened to me?
I can't realized it, I can not figure it out,
But honestly I don't care, I shouldn't care,
I just wanna scream, but I don't know why I need to scream,,

Confusing myself,
Pretending that everything's okay,
Nobody, no one else know,
Feel so awry, but about what?
It's freaking me out,,

Need someone to help me, but on the same way I just won't they know,


Akhirnya aku pun mengerti, akulah yang aku butuhkan,,
Diriku sendiri,
Sendiri aku nikmati,,sendiri aku coba pahami..
Sepi ini, luka ini, kegelisahan ini, hanya aku yang bisa mengerti..

Melepas semua yang kumiliki,,
Tapi muak untuk berharap lagi,
Berlari aku mencari,
Berhenti kutertatih,
Enggan meneruskan, takut untuk menyerah,

Bayangmu di hadapanku,
Tak mampu aku sentuh,
Tak berhak aku dekati,
Terlalu munafik untuk aku pahami,
Entah apa ini, seakan semua terhenti,
Kutinggalkan semua mimpi, aku buang harapan yang telah mati,,

Tak pernah kuharap ada yang mengerti,
Tak pernah kubermimpi tuk kembali,
Biar aku simpan sendiri,
Semua kemunafikan hati ini,,

Berdiri aku terinjak,
Melayang aku terjatuh,
Tertawa aku menangis,
Berlari ku tak bergerak,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar