Jumat, 15 April 2011

PERUBAHAN Itu NYATA !!!

Hellyeaaaahhh!!!
So excited about this,,


Banyak hal yang terjadi,,
tapi TETEP indah buatku

bagiku sekarang yang terpenting adalah hidupku,,
untuk saat ini aku malas untuk peduli pada hal2 yang sama sekali bukan urusanku,,
that's not my business!!

Like what I said before,,
perubahan itu selalu ada, disadari atau enggak,,hal itu ada dalam segala aspek kehidupan
Dan akupun berubah,
tanpa aku sadari banyak hal yang merubahku,,gak aku sangka aku akan sampai di titik ini,,
sesuatu yang dulu kutakutkan dan kubenci, tapi sekarang kunikmati
Malesss protes pada perubahan, karena gak akan ada gunanya
Yang bener tuh ikutin aja alurnya,,dan nikmati,,JUST LIKE WHAT I"M DOING NOW !!!

Aku masih orang yang sama,,tapi dengan sedikit perubahan yang buatku SANGAT BERBEDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar