Kamis, 28 April 2011

I will be happy, soon!!

April menuju akhir?yeeeeaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!
I have so many plans for May,,hahahahhaa

I'm so excited about this,,
but I should be more patient for this,,have to focus,,
it's not end yet!!

Jalan-jalan tanpa tujuan, nongkrong di pinggir jalan, maen gitar di teras atas / atap rumah, menatap bintang di malam hari,,hahahahaha...kangen dengan semua rutinitas itu,,dan sebentar lagi aku akan kembali..
Hahahahahaha..thanks God for this chance,,
:*

Tapi ada beberapa rencana yang gak bisa aku wujudkan sendiri,, terbatas dana yang aku miliki,,
Kurang persiapan dan terlalu boros di bulan-bulan yang lalu..
Belum bisa beli keyboard ataupun gitar elektrik buat diriku sendiri, belum sanggup beliin bass buat tu orang yang sekarang pun entah ada dimana..wkwkwkwkwk

Hmmm, gak ada gunanya mengeluh kan? Akan tetap aku nikmati kebebasanku, jalankan rencana-rencanaku..
hahahaha..hooosshh,,hoooosshh!!
Rencana yang aku siapin cukup lama,,tapi masih kurang,,semoga aja pas hari H-nya semua dah beres,,
Wish me luck!!hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar